Senin, 11 April 2011

Perempuan Bercahaya Turun dari Langit Di Banyuasin

Perempuan Bercahaya Turun dari Langit Di Banyuasin
Itu perempuan rambut panjang berpakaian merah. Sosoknya menyala-nyala. Dia turun dari langit menyemburatkan cahaya merah laksana api.

Dia duduk di dekat Jembatan Sungai Ayu, arah Jalur 19, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan. Penampakan makhluk aneh itu diketahui warga setempat, Kamis (8/7/2010) dini hari. Tak ayal, kehebohan terjadi. Gemparlah warga Desa Sukatani, Kecamatan Tanjunglago, Banyuasin.
Seorang saksi mata dalam kejadian aneh itu langsung merekam gambar sang perempuan. Tapi kameranya ponsel, gambarnya kabur. Ada warga yang dikabarkan bahkan berani mendekati tempat duduk sosok zona aneh itu.

Cahaya perempuan berambut merah itu muncul di Dermaga Batu Bara Lambung Karang Sakti, Jalur 19. Arah Jalur 19 itu mengakses jalan tikus yang tembus ke bakal pelabuhan samudera Tanjung Api Api.
“Kami sempat terkejut dengan benda aneh itu. Awalnya kami kira benda angkasa yang jatuh,” kata Sugeng, satpam Dermaga Batubara Lambung Karang Sakti.
Benda yang jatuh itu, dijelaskan Sugeng, ternyata perempuan berambut panjang dan bercahaya merah. Wanita itu sedang duduk di atas dermaga. “Kami tidak berani dekat karena takutnya hantu yang gentayangan,” katanya.
Sugeng Dwi Antoni, anggota DPRD Banyuasin asal PDI-P menguatkan, “Semalam warga sempat geger dengan adanya sesosok perempuan yang turun dari langit tersebut,” katanya. Fenomena perempuan bercahaya itu, kata Sugeng, mirip penampakan Maryam lengenda Si Manis Jembatan Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar