Selasa, 26 April 2011

Kim Kardashian Pamer Celana Dalam di Cosmopolitan

Kim Kardashian Pamer Celana Dalam di Cosmopolitan
Bintang reality show, Kim Kardashian, rela melepas baju saat berpose untuk majalah Cosmopolitan edisi Inggris. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (26/4/2011).

Artis yang terkenal karena video seksnya itu akan muncul di edisi Mei majalah tersebut. Dengan mengenakan gaya rambut ala tahun 60-an, Kim berpose dengan berbagai gaya termasuk bikini dan celana dalam.

"Saya suka dengan foto-foto itu dan hasilnya," kata Kim. Foto itu disertai dengan sejumlah tips bagaimana memperoleh tubuh indah dan seksi seperti miliknya.

"Itu sebuah asumsi yang gila. Hanya karena Anda berada di bawah sorotan maka Anda sempurna," demikian katanya. Ia juga mengaku tetap mengonsumsi makanan favoritnya seperti kue dan es krim.

"Jika saya terus melakukan diet sepanjang hidup saya maka saya akan menderita. Saya suka makan. Jika Anda tak bisa menikmati hidup Anda jadi apa yang menjadi tujuan," jelas Kim, lagi. Foto lengkapnya

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar