Jumat, 29 April 2011

Hati-Hati! Malware Royal Wedding Mengintai

Hati-Hati! Malware Royal Wedding Mengintai
Menjelang dan beberapa hari sesudah pernikahan antara Pangeran Willian dan Kate Middleton, faktor keamanan memang sangat diprioritaskan,tidak hanya keamanan di alam nyata saja yang dijaga ketat. Bahkan di dunia mayapun terus dihimbau agar para pengguna internet mewaspadai adanya pencarian yang terjangkiti oleh malware. Himbauan tersebut diutarakan oleh firma keamanan komputer Norton.

Menyadari tingginya animo masyarakat menantikan pernikahan ini, Norton merilis daftar topik yang harus dihindari terkait pernikahan terbesar abad ini. Secara mengejutkan, 61 persen pengguna terkena serangan malware setelah mengklik situs yang muncul dari pencarian "William and kate movie".

Sementara, 58 persen lainnya terinfeksi virus saat mencari foto-foto "kematian putri Diana." Demikian seperti dilansir Tech Eye, Jumat (29/4/2011).

Anehnya, pencarian “gaun royal wedding” atau “desain gaun pernikahan kate middleton” ternyata lebih aman dari serangan malware. Berikut adalah daftar pencarian terkait pernikahan William dan Kate yang dianggap paling berisiko oleh Norton:

1. William and kate movie (61%)
2. Princess diana death photos (58%)
3. Prince charles age (57%)
4. William and kate movie cast (57%)
5. Prince charles alzheimer's (57%)
6. Princess diana death date (55%)
7. William and kate movie actors (53%)
8. Prince charles and alzheimer's (49%)
9. William and kate movie wiki (46%)
10. Princess diana death facts (46%)
11. Royal wedding guest list kanye (45%)
12. Princess diana death car (45%)
13. Prince charles tampon (43%)
14. Princess diana biography (42%)
15. Princess diana death age (41%)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar