Kamis, 28 April 2011

Forum SEX Terbesar di Indonesia Tutup Usia

Kepada Pengunjung Setia...

Melalui pengumuman ini Joss ingin menyampaikan banyak-banyak terima kasih untuk semua jajaran moderator sejak tahun 2006 sampai tahun 2011. Dedikasi kalian sungguh sangat berarti buat sejarah situs ini. Dan beribu terima kasih buat pengunjung yang telah menjadi bagian dari komunitas [ds] Forum (where fantasy meets community), kehadiran kalian sungguh membuat warna dalam hidup masing2 orang apakah itu yang terlibat langsung atau tidak. Canda, tawa dan kesedihan selalu ada dirasakan.

Pada kesempatan ini, ijinkan Joss sebagai admin berikut founder situs ini berpamitan diri sejenak dan menidurkan [ds] sampai batas waktu yang tidak terhitung dengan jam atau pun detik. Tidak lupa Joss berterima kasih buat para donatur yg turut menyumbangkan materinya untuk berlangsungnya situs ini. Total dari pembukuan telah mencapai kurang lebih Rp1.6 miliar dan sebagian besar dana disalurkan untuk membantu masyarakan kita yg terkena bencana alam.

Demikian pengumuman ini dan atas nama [ds] Crew berikut seluruh jajaran pengurus [ds] Forum, Joss ingin meminta maaf sebesar besarnya jika ada yang salah/lalai, apakah itu disadari atau tidak.

Cheers
Joss

PS:
[ds] Server akan berhenti melayani halaman ini berikut seluruh aktivitas pada tanggal 5 bulan 5 tahun 2011

Link nya
Berikut screenshoot nya :
Spoiler for image :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar