Selasa, 17 Mei 2011

Fans Syahrini vs Ashanty Perang Di Facebook

Salah atau benar, idola itu akan tetap ada di hati penggemarnya. Itu juga yang terjadi antara penggemar Anang Hermansyah, Syahrini, dan Ashanty.

Dari jejaring sosial Facebook misalnya, fans kedua selebriti ini mencurahkan segala unek-unek mereka. Banyak yang membela, dan tak sedikit juga yang menghujat satu sama lain. Bahkan julukan untuk masing-masing juga ditetapkan sendiri. Kalau Syahrini dipanggil Princess, Ashanty dipanggil Mawar. Sementara Anang dianggap sebagai pihak ‘netral’.

Dari segi penggemar, akun yang diberi nama Duet Anang Ashanty memang kalah jauh ketimbang Duet Anang Syahrini. Ashanty cuma punya 148 orang yang me-like, sedangkan Syahrini sampai 9.001 likes. Pun begitu tidak mengurangi semangat kedua belah fans untuk membela idola mereka.

Sayangnya, rata-rata dari postingan di wall masing-masing banyak yang kurang sopan. Beberapa di antara mereka bahkan keluar jalur dengan menggunakan bahasa yang terbilang kasar. Entah siapa yang memulai, yang pasti di dua akun Facebook yang sepertinya tidak resmi dari manajemen masing-masing artis tersebut saling mempertahankan pendapat masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar