Kamis, 02 Juni 2011

Oops…Anggota Kongres Amerika Kirim Gambar Cabul di Twitter

Anthony Weiner
Anggota Kongres Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Anthony Weiner, dituduh mengirim gambar cabul melalui akun jejaring sosial Twitter. Gambar cabul itu ia kirimkan kepada seorang mahasiswi.

Anthony juga menghadapi tuduhan memalukan, yaitu menjadi penggemar bintang porno Ginger Lee. Anthony diduga telah mengirimkan pesan pribadi kepada Lee. Selain itu, Anthony diduga melacak sejumlah perempuan muda yang tertarik di bidang politik, demikian yang dilaporkan The Telegraph, Rabu, 1 Juni 2011.

Anthony, suami asisten pribadi Hillary Clinton itu, mengklaim bahwa akun Twitter-nya dibobol orang lain. Klaim itu ia sampaikan setelah akun Twitter tersebut memamerkan gambar celana dalam pria kepada mahasiswi 21 tahun di Washington, Gennette Cordova.

Pesan itu langsung dihapus Anthony dari akun Twitter-nya. Ia menyatakan tidak dapat memberikan kepastian apakah pria dalam foto itu merupakan dirinya. Namun, ia menegaskan tidak mengirim foto itu dari akun Twitter-nya.

“Ini adalah situasi di mana seseorang sedang ingin bercanda di Internet,” katanya. “Saya menganggap ini hanya bercanda.”

Ia telah menyewa seorang pengacara untuk menyelesaikan masalah ini. Menurutnya, foto dapat dimanipulasi, diambil dari satu tempat lalu diletakkan di lain tempat.

Sementara itu, Gennette Cordova menyatakan kejadian itu sangat aneh. “Semua ini sungguh aneh dan sebetulnya jelas saya tidak ingin dipermalukan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar