Selasa, 07 Juni 2011

Trofi Piala FA Akan Sambangi Indonesia Bulan Ini

Trofi Piala FA
Trofi Piala FA Akan Sambangi Indonesia Bulan Ini - Indonesia akan mendapatkan kesempatan prestisius dengan hadirnya Trofi FA Cup 2011. Trofi kejuaraan tertua di dunia itu akan dipajang di Jakarta Fair dalam event bertajuk FA Exhibition Big Cola mulai 24 hingga 26 Juni 2011.
Selain itu, masyarakat Indonesia juga dapat melihat lebih dekat dan berpose dengan trofi yang telah berusia 138 tahun tersebut.

Trofi FA Cup 2011, musim ini direngkuh oleh Manchester City usai di babak final mengalahkan Stoke City 1-0, di stadion Wembley, Sabtu (14/5).

Kala itu, gol tunggal yang terjadi di cetak oleh Yaya Toure di menit ke-73. City sukses mengakhiri puasa gelar selama 33 tahun dan meraih trofi FA Cup untuk kali pertama sejak 1969.

Big Cola selaku promotor yang mendatangkan trofi FA Cup, juga memboyong dua pemain legendaris Inggris, Bryan Robson dan Steve McMahon. Keduanya dipilih lantaran pengalaman keduanya meraih trofi kejuaraan sepak bola tertua di dunia.

Dalam jumpa persnya di Jakarta, Selasa (7/6), perwakilan Big Cola, Jorge Lopez Doriga, menjelaskan bahwa tur Asia FA Cup dimulai dari Vietnam dan Thailand telah mendapatkan respon luar biasa dari masyarakatnya.

Melihat animo yang besar, menginspirasi Big Cola untuk membawa trofi FA Cup ke Indonesia. Tentunya, dengan tujuan membangun citra merk Big Cola di pasar Indonesia dan pasar Asia khususnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar