Sabtu, 11 Juni 2011

Seks Oral, Jika Tak Suka Jangan dipaksa

Seks Oral, Jika Tak Suka Jangan dipaksa - Mungkin tidak semua pasangan suka dengan gaya bercinta yang satu ini terutama bagi kaum perempuan, padahal kebanyakan laki-laki (suami) sangat menginginkan melakukan seks oral bersama pasangan.

Beragam alasanpun mengemuka yang membuat perempuan enggan melakukan seks oral, ada yang merasa jijik, ataupun malu karena kurangnya rasa percaya diri. Lalu bagaimana perempuan harus bersikap?

Rasa percaya diri dan merasa bisa adalah salah satu upaya yang bisa dilakukan perempuan untuk mengatasi rasa jijik ataupun malu dalam melakukan seks oral. Anda juga harus menemukan sebuah kesenangan dalam melakukan gaya ini.

Ada metode mudah agar perempuan bisa bahkan ahli dalam melakukan seks oral bersama pasangan. Anda bisa berlatih menggunakan seks toy atau beberapa buah-buahan yang bentuknya mirip dengan Mr.P. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan rasa percaya diri dan bisa mencoba beberapa trik tanpa takut berbuat salah

Cara lain yang bisa diterapkan adalah dengan menjaga kebersihan diri sebelum melakukan seks oral. Anda bisa mandi terlebih dahulu sebelum go on. hal ini bisa mengatasi rasa ketakutan dan kurang percaya diri untuk melakukan seks oral.

sukses tidaknya kehidupan seksual Anda bersama pasangan membutuhkan keberanian dan kemauan untuk belajar mengembangkan gaya bercinta agar gairah tetap bertahan dan fresh, termasuk mengembangkan gaya seks oral yang banyak digandrungi kaum lelaki.

Para lelaki mengatakan bahwa seks oral adalah kombinasi antara panas, tekanan dan kelembaban. jadi dalam melakukannya Anda akan menciptakan ketiga faktor tersebut dengan menggunakan tangan dan mulut.

Hal lain yang tak kalah penting saat melakukan seks oral adalah, keadaan Anda bersama pasangan haruslah dalam kondisi rileks, tidak tergesa-gesa dan memang saling membutuhkan. Variasikan posisi lidah dan mulut, style dan teknik akan membantu Anda menemukan sentuhan yang tepat untuknya.

Seks oral merupakan aktivitas yang membutuhkan keahlian dan suatu bentuk seni. Kuncinya adalah menyukai apa yang Anda kerjakan, merasa nyaman, dan percaya diri. Buat kegiatan ini sebagai suatu perjalanan yang menyeangkan bagi Anda berdua. Jangan lupa, boleh pula menggunakan pewangi tubuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar