Senin, 13 Juni 2011

Gila..Beckham Niat Bikin Tato di Penis

Gila.. Beckham Niat Bikin Tato di Penis - Rupanya 31 tato yang ada di tubuhnya, belum membuat bintang sepak bola asal Inggris David Beckham puas. Dia juga berniat untuk membuat tato di alat vitalnya.

Keinginan mantan kapten tim nasional Inggris itu membikin tato di penis terungkap saat menjawab pertanyaan dalam acara bincang-bincang di sebuah televisi.

"Belum… saya sedang memikirkan soal itu. Saya perlu pertimbangkan gambar apa yang akan dibuat," katanya, seperti dilansir Perth Now, Senin (13/6/2011).

Namun, keinginan Beckham itu sepertinya bakal ditentang istrinya Victoria. Dia memperkirakan sang istri tidak akan setuju dengan penambahan jumlah tato di badan Beckham.

"Saban kali saya membuat tato, ia suka. Namun, jangan tambah lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan wawancara itu Beckham mengatakan, dirinya tidak berkeberatan jika tiga putranya, Brooklyn, 12 tahun, Romeo, 8, dan Cruz, 6, memiliki tato di usia belia.

Tapi, katanya, dia bakal melarang calon putrinya yang diperkirakan akan lahir enam pekan ke depan nanti, membuat rajah di tubuhnya.

"Saya tidak yakin bakal membiarkan dia memiliki tato. Namun, untuk anak lelaki, saya tidak benar-benar bisa menolak itu," tukas mantan Kapten tim nasional Inggris ini. (ans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar